Perhatikan Gambar Berikut Pernyataan Yang Benar Adalah

Perhatikan Gambar Berikut Pernyataan Yang Benar Adalah.

Perhatikan tabel berikut! pasangan yang tepat antara gambar dengan keterangan berdasarkan tabel diatas adalah:

  1. 1c, 2d, 2f, 4a, 5b.
  2. 1d, 2a, 3f, 4b, 5c.
  3. 1a, 2b, 3c, 4d, 5e.
  4. 1d, 2f, 3b, 4e, 5c.

Jawabannya yaitu d. 1d, 2f, 3b, 4e, 5c.

Perhatikan tabel berikut! dagi yang tepat antara tulangtulangan dengan keterangan beralaskan tabel diatas yaitu 1d, 2f, 3b, 4e, 5c.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban
a. 1c, 2d, 2f, 4a, 5b
menurut saya ini riuk, karena sudah menyimpang jauh bersumber segala apa yang ditanyakan.

Jawaban
b. 1d, 2a, 3f, 4b, 5c
menurut saya ini juga salah, karena sehabis saya cek di situs ruangguru ternyata lebih tepat lakukan jawaban pertanyaan lain.

Jawaban
c. 1a, 2b, 3c, 4d, 5e
menurut saya ini apalagi 100% salah, karena tadi saat coba cari buku gubahan, jawaban ini sekata untuk pertanyaan lain.

Jawaban
d. 1d, 2f, 3b, 4e, 5c
menurut saya ini yang bermartabat, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman les.

Kesimpulan

Berusul penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa saringan jawaban nan paling sopan yaitu d. 1d, 2f, 3b, 4e, 5c..

Sekiranya masih cak semau pertanyaan tak, dan masih gelisah kerjakan memilih jawabannya. Bisa catat saja dikolom komentar. Nanti saya sokong memberikan jawaban yang sopan.

Lihat juga kunci jawaban pertanyaan berikut:

Perhatikan tabel berikut!Berdasarkan tabel di atas, pasangan yang tepat SDA dengan kegunaannya adalah?

  1. 1A, 2C, 3B, 4D
  2. 1B, 2D, 3A, 4C
  3. 1C, 2A, 3D, 4B
  4. 1D, 2B, 3C, 4A
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. 1C, 2A, 3D, 4B.

Dilansir dari Ensiklopedia, perhatikan diagram berikut!berdasarkan tabel di atas, pasangan yang tepat sda dengan kegunaannya ialah 1C, 2A, 3D, 4B.

Baca :   Sel Tubuh Bakteri Sering Disebut Sebagai Sel Yang Prokariotik Sebab

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban
A. 1A, 2C, 3B, 4D
adalah jawaban yang cacat tepat, karena mutakadim terlihat jelas antara tanya dan jawaban enggak nyambung sewaktu-waktu.

Menurut saya jawaban
B. 1B, 2D, 3A, 4C
adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat sekiranya dipakai bakal soal tak.

Baca :   Kerajinan Non Benda Yang Mudah Dibuat

Menurut saya jawaban
C. 1C, 2A, 3D, 4B
adalah jawaban yang paling benar, boleh dibuktikan semenjak rahasia bacaan dan pengumuman yang ada di google.

Menurut saya jawaban
D. 1D, 2B, 3C, 4A
merupakan jawaban keseleo, karena jawaban tersebut sudah melenceng berbunga segala yang ditanyakan.

Baca :   Ke Dalam Ruangan Yang Volumenya 10 Liter

Menurut saya jawaban
E. Semua jawaban ter-hormat
yaitu jawaban keseleo, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk tanya lain.

Konklusi

Berusul penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban nan paling benar adalah C. 1C, 2A, 3D, 4B.

Baca :   Harga 7 Kg Gula Dan 2 Kg Telur

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di ruangan kometar dibawah.

Perhatikan diagram diatas !Pasangan yang tepat dan etis antara Macam Yaumul akhir dan tanda-tandanya adalah sebagai berikut?

  1. 1-BEF, 2-ACD
  2. 1-Fonem, 2-DEF
  3. 1-BCD, 2-AEF
  4. 1-ADF, 2-BCE
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. 1-BEF, 2-ACD.

Dilansir dari Ensiklopedia, perhatikan diagram diatas !pasangan nan tepat dan benar antara varietas kiamat dan tanda-tandanya adalah misal berikut 1-bef, 2-acd.

Baca Juga
Tugas utama anak ningrat tengah privat permainan bola kaki adalah?

Perhatikan tabel berikut! Rival yang tepat antara tumbuhan dan pendirian adaptasinya berdasarkan tabel di atas, ialah nomor

  1. 1-B dan 3-C
  2. 1-D dan 2-C
  3. 1-B dan 4-C
  4. 3-A dan 2-B
  5. Semua jawaban bermoral

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban nan paling benar adalah:
C. 1-B dan 4-C.

Berpunca hasil voting 987 hamba allah semupakat jawaban C moralistis, dan 0 hamba allah semupakat jawaban C salah.

Perhatikan tabel berikut! Pasangan yang tepat antara tumbuhan dan cara adaptasinya berlandaskan tabel di atas, yakni nomor 1-b dan 4-c.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban
A. 1-B dan 3-C
menurut saya cacat tepat, karena kalau dibaca bermula pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung setinggi sekali.

Jawaban
B. 1-D dan 2-C
menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari segala apa nan ditanyakan.

Jawaban
C. 1-B dan 4-C
menurut saya ini yang minimum benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan nan lain, ini jawaban yang minimal memadai tepat, dan akurat.

Jawaban
D. 3-A dan 2-B
menurut saya ini keseleo, karena semenjak apa nan ditanyakan, sudah dahulu jelas jawaban ini bukan saling berkaitan.

Jawaban
E. Semua jawaban benar
menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan lakukan pertanyaan lain.

Deduksi

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan sortiran jawaban yang benar yaitu C. 1-B dan 4-C

Sekiranya masih punya cak bertanya tak, kalian boleh menanyakan melangkahi rubrik komentar dibawah, terimakasih.

Perkembangan sistem klasifikasi dipengaruhi makanya perkembangan teknologi seperti kaca pembesar. Sreg awalnya hamba allah hidup hanya dibagi menjadi 2 kingdom oleh Carolus Linnaeus. Kemudian, Ernst Haeckel membagi sosok hayat menjadi 3 kingdom, Herbert F. Copeland membagi makhluk roh menjadi 4 Kingdom, Robert Whitaker membagi basyar hidup 5 kingdom, dan semakin berkembang Carl Woese memberi manusia roh menjadi 6 kingdom.
Dengan demikian, pilihan jawaban yang tepat adalah B.

Jumlah zat memiliki satuan mol.

Suhu memiliki eceran kelvin.

Waktu mempunyai satuan sekon.

Panjang memiliki runcitruncit meter.

Konglomerasi memiliki runcitruncit kilogram.

Jadi, jawaban yang tepat yakni B.


jelaskan bagaimana suatu buffer yang terdiri dari senyawa CH³COOH dan CH³ COONa dapat mempertahankan pH dari penambahan minus asam


berapakah konsentrasi ion h+ dalam larutan jika konsentrasi oh- = 4×10 pangkat -3


Batang AB massa 2 kg diputar melewati bintik A ternyata momen inersianya 8 kg.m². Bila diputar melalui titik pusat O [AO = OB]. Momen inersianya menjadi


Fraksi mol hancuran 36 gram glukosa [ Mr = 180 ] dalam 90 gram air [ Mr = 18 ] adalah… *


atom unsur yg punya 8 elektron volensi yakni atom dengan nomor atom elemen dengan nomor atom


A household refrigerator runs one-fourth of the time and removes heat from the food compartment at an average rate of 800 kJ/h. If the COP of the refr …

igerator is 2.2, deter- mine the power the refrigerator draws when running.


Sekiranya diketahui : Cu2+ + 2e– Cu ; Eo = +0,34 V Pb2+ + 2e– Pb ; Eo = -0,13 V Potensial sel yang dibentuk oleh elektrode tembaga dan timah hitam adalah…


Berapa liter asap okaigen yang diperlukan cak bagi membakar 5 liter gas butanol nyana boleh bereaksi


0,2 mol naoh dilarutkan intern 2 liter enceran. molaritas enceran tersebut adalah …


39. perhatikan gambar penampang melintang batang dikotil berikut ! sebutkan nama dan arti fragmen nan ditunjuk no 1 dan 2.​

Video yang gandeng

Gagal berpisah dapat terjadi momen proses pembelahan sel secara meiosis dan sreg semua autosom atau kromosom bodi. Jika riuk suatu kurungan telur menyepakati makin banyak jumlah kromosom pada nomor tertentu bersantap disebut laksana trisomi, sedangkan jika lokap telur menerima lebih tekor kromosom mulai sejak kondisi normal maka disebut sebagai monosomi. Beberapa kebobrokan pada gagal bererak diantaranya: Trisomi kromosom 21 nan bisa menyebabkan Sindrom Down, trisomi kromosom 13 yang dapat menyebabkan Sindrom Patau, dan trisomi 18 nan menyebabkan Sindrom Edward. Adapun eksemplar monosomi, misal monosomi kromosom X puas dayang menyebabkan sindrom Turner.

Dengan demikian, saringan jawaban yang bermoral adalah C.


setelah mimpi basah langsung bersiram wakib atau tunggu dulu beberapa jam​


8. Solawat yang biasa digunakan Pater untuk berdoa setalah salat yaitu…​


Apa pesan yang terkandung dalam surah al-anbiyaa; 25


10 hal yang di haramkan untuk perempuan sesuai hadist sohih​


bismillaj,semoga suka-suka nan jawab,lain perlu janjang” kak jawabannya​


ulama purwa yang mengekspresikan ilmu masyarakat secara sistematis adalah​


Q. Arabicc ~ Kok wanita yang medium haid Tidak boleh buat berhubungan dengan suaminya sendiri?​ Dan Hal Segala yang Dilarang detik Junub?!! Jawablah …

Beserta Penjelasan dan Enggak Boleh Asal! – Berdoalah Sebelum Melakukan Segala apa Kegiatan – Bismillah..


percakapan bahasa Arab 3 bani adam tentang perusahaan​


terjemahkan ke bahasa indonesia jangan dipaksain pake translator kalo emang nggak bisa bahasa arab أرى قدمي أراق دمي


contoh susunan bahasa Arab yang terdapat isim ,huru,mubtada dan Khobar dalam nya​


Quiz : Cak kenapa Indonesia disebut sebagai negara maritim? Note : Brainly makin gk seru aja :[


Quiz pagi 1. monas yaitu singkatan berpunca…2. ibukota banten ialah …3. kuala lumpur adalah ibukota ….​


1.bagaimana perasaan ayah bunda mu kalau engkau mendegil mereka ketika mereka sedang bersuara? 2.apakah kah anda memiliki attitude terhadap orang lain? se …

perti apakah attitude kamu tuliskan? tolong tolong dong


Qsebutkan konotasi tentang zaman praaksara​


disini ada yg familiar sebabat rute bus Yogyakarta? kalian tau flaurent spa,klambi apik separas SDN 1 ungaran daerah tingkat baru? di selingkung situ halte TJ paling dek …

et dimana? termasuk jauh ga jikalau jalan?​


1. mengapa negara-negara di Asia tenggara memiliki potensi pertanian yang besar?2. mengapa Thailand disebut sebagai salah satu randu pari di Asia te …

nggara?3. tuliskan sempadan-batas daerah negara Thailand!4. tuliskan tiga contoh pengusahaan sungai chao-phraya dalam semangat umum Thailand!5. barang apa peran negara Thailand privat mandu ASEAN?​


1. apa pengaruh kondisi geografis terhadap kekayaan alam di Indonesia?2. tuliskan tiga barang unggulan yang dimiliki oleh Indonesia!3. Indonesia merup …

akan negara penghasil arsip terbesar ketiga di manjapada.setujukah dia jikalau geografis Indonesia memengaruhi hal tersebut? jelaskan alasanmu.4. bagaimana pengaruh kondisi geografis Indonesia terhadap kehidupan ekonomi warga sekeliling?​


QUIZ____1.Ada BERAPA Waktu DALAM SETAHUN?2.Ada BERAPA BAHASA Kawasan DI INDONESIA?3.Cak semau BERAPA Kawasan DI INDONESIA?nt:periode gitu aja cemburu dongg!!pad …

ahal gak ada salahnya kalo aku nge fans sekufu KPop!!​


Quiz eskalasi inferior….1. C.Lengkung langit Thomsen koteng pakar sejarah asal…2. Zaman Paleolitikum disebut juga dengan zaman…3. kebudayaan pacitan ditemukan ol …

eh sendiri paleontologi bernama….. pada perian…4. Zaman Neolitikum disebut juga dengan zaman….5. Von Haine Geldern sendiri ahli prasejarah asal…Cara jawab:1. jangan tatap Google dan jangan curang oke…​


QuizDua negara yang mengadakan suatu perjanjian disebut kooperasi ?​

Video yang berhubungan

Perhatikan Gambar Berikut Pernyataan Yang Benar Adalah

Source: https://berikutyang.com/perhatikan-tabel-berikut-ini-pasangan-pernyataan-yang-benar-adalah

Check Also

Dalam Ekosistem Perairan Organisme Yang Berperan Sebagai Produsen Adalah

Dalam Ekosistem Perairan Organisme Yang Berperan Sebagai Produsen Adalah. Home / Biologi / Pertanyaan IPA …